Powered By Blogger

Senin, 25 April 2011

_--- >>> " SEBUAH PUISI " <<< ---_

--->>>" Aku pernah...
     Aku pernah tersenyum meski aku terluka....
krna aku yakin tuhan tk mnjadikannya untukku
aku pernah menangis kala bahagia ...
krna aku tkut kebahagiaan Cinta ini khan sirna bgtu saja...
     Aku pernah brsedih saat brsamanya .....
krna aku takut aku akan kehilangannya suatu saat Nnti...
Dan...........
     Aku juga prnah trtawa saat brpisah dengannya....
kena skali lagi Cinta tak harus memiliki...
dan tuhan pasti telah menyiapkan Cinta yg lain untukku......
semua orang pasti pernah merasakan Cinta ....
baik dari orang tua...sahabat....kekasih...dan akhirnya pasangan hidupnya.....

     Buat temanku yang sedang jatuh Cinta .... selamat yeach...
karna Cinta itu sangat Indah 
smoga kalian sllu bahagia...

    Hidup itu bagai Roda yg terus berputar.... suatu saat akan berada di bawah dan Hidup terasa begitu sulit ...
Tapi..... keadaan itu tidak untuk selamanya......
bersabarlah dan berdo'alah karna Cinta yang lain akan datang Menghampiri.......

--->>> " Friend keep Spirit Okay " <<<---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar