Powered By Blogger

Selasa, 09 November 2010

SEMBUH LAH KAU SAUDARAKU ! ! !

     Sunggu tak kusangka ketika mendengar kabar berita tentang dirimoe yang sedang sakit parah...
dan kini terbaring tk berdaya si ruang UGD...
     Sedih hati ini mendengar semua ini , Aku masih belum bisa menerima semua ini , bagi ku ini serasa mimpi
dan ku harap mimpi ku ini tk mnjadi kenyataan karna aku masih belum bisa kehilangan teman seperti dirimu...
walau kita baru berteman tapi aku merasa kita sudah lama berteman...
kehilangan dirimu aku blum siap ...! ! !
kau sudah aku anggap sebagai saudaraku sendiri...
kita sering bercanda walau itu hanya di dunia maya tapi bagiku smasa kta bercanda bukan lewat dunia maya aku  merasa kita bercanda serasa didunia nyata....


    Sembuhlah saudaraku kuatknlah jiwamu dlam melawan sakit yg kini kau rasakan ...
aku yakin kau pasti bisa tuk tetap bertahan melawan penyakitmu....


    Kini aku hanya bisa memanjatkan do'a tuk kesembuhanmu dsana
terpukul jiwaku menerima ini , kenapa kau tak pernah cerita tentang penyakit yg da pada dirimu....
apakah sengaja kau sembunyikan semua ini , kenapa kau rela menderita sendiri , kenapa ..... ! ! !


    apakah kau kuat menahan beban derita seperti ini.... ?? ??
mungkin kau kuat , tapi org , apakah kau tk mau melibatkn orang lain dalam hal ini..


   Ya ALLAH tolong berilah kesembuhan kepadanya
engkau yg mendatangkn penyakit , hamba minta angkatlah lagi penyakit yg sedang diderita teman sekaligus saudaraku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar